BIOGRAFI | CESAR YKS ALIAS CAISAR GOYANG KEEP SMILE|


Cesar alias Caisar putra aditya yang lebih dikenal dengan goyang Goyang Caesar yuk kita sahur yang indentik dengan mimik wajah keep smile-nya itu lengkap dengan cerita awal mula Joget Cesar.

Profil artis penatang baru ini termasuk sederhana karena memang berasal dari keluarga biasa. Cesar tidak melanjutkan kuliah setamat SMA malah ngojek untuk membantu ekonomi keluarga.
Namun, seperti apa sebenarnya Cesar bisa terjun ke dunia hiburan? Caisar mengungkapkan dirinya bisa menjadi asisten pelawak Yadi Sembako lewat jasa sang kakak.

Kakaknya yang nomor 4, bernama Wawan yang memang bekerja sebagai manajer beberapa comedian mengenalkan caisar pada Yadi Sembako, akhirnya caisarpun menjadi asistennya. Lalu setelah itu menjadi asisten Budi Anduk, dan terakhir Bopak.

Dari situ, Caisar itu pun mulai kerap wara-wiri di televisi. Hingga akhirnya Cesar ditarik menjadi co host 'Show Imah' besama Yadi.

Singkat cerita, Ramadan akhirnya membawa berkah untuk Caisar
Ketika Acara Sahur Ramadhan tahun 2013 Trans 7 mrekrutnya dalam acara Yuk Kita Sahur (YKS) bareng Olga Syahputra , Shoimah, RAfi Ahmad, Cinta Laura, Deny Cagur dan Artis tenar lainnya. Musik latar pembuka dan pengisi acara nya diambil dari sebuah lagu dangdut yang sangat ngebeat dan cocok dengan goyang cacing kepanasan cesar.

Lalu Cesar melengkapi jogetnya itu sampai aluan musik selsai, Seluruh gerakan ini merupakan hasil kreasi cesar sendiri, dari situlah Goyang cesar atau joget cesar mulai dikenal. Sekarang jadwal cesar sangat padat karena sering diundang ke berbagai acara baik off air maupun on air di TV,
Hingga kemudian acara YKS - Yuk Kita Sahur pun diganti dengan Yuk Keep Smile karena dinilai icon Cesar benar- benar menjual.

apakah goyang cesar akan mendunia seperti gangnam style atau harleem shake?  dan apakah karir cesar akan terus bersinar? bila dilengkapi dengan kemampuan menghibur tentu karir caesar akan makin bersinar

Cesar  Caisar Caesar  sesar 
Joget Cesar  Joget Caesar  Joget Caisar  Joget Sesar
Goyang Cesar  Goyang Caesar  Goyang Caisar  Goyang Sesar
Yuk Kita Sahur  Yuk Keep Smile
 

Referensi: dari berbagai sumber 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Biografi-artisindo.blogspot.com

Post Comment